Saturday, October 14, 2006
thanks to:
ass....

sabtu tgl 14 oktober 2006. Pulang kampus ama gadis2, langsung ke kendari net. setelah sekian lama pengen banget punya blog akhirnya sekarang kesampaian juga. di sini lagi rame benget ada de zute, ririn cantiq, wa darna, emot da garfield, plus yang punya warnet diah. mana panasnya minta ampun eeeeeh, ac nya warnet lagi rusak!!!! lengkap penderitaanq......... jadi dari tadi kita ngomel2 ga jelas....

so, really want to say thankU buwat:
1. Allah SWT yang ngejagain gida terus dari dulu sampe sekarang. gida ga akan jadi kaya gini kalo gak disayang dengan Mu...
2. buat papaq yang suka marah2 kalo gida minta uwang (hehe) padahal ujung2nya dikasiin juga! my beloved mom some where out there, de'dicky yang nakaaaaaaaaaalnya minta ampun, tapi gida sayang banget kok.... trus tante tin yang setia nemenin kita2 semua dirumah.. yang sabar yaaaa.
3. last but not least gadis2....zute, emot, darna, ririn, diah, plus ceceng yang jauh dimata..... yang dah mo jadi temen yang baeeeeeeeeeek banget!!!! susah sama2, ngerjain tugas sampe nginep dirumah... nitip2 absen, bolos rame2 itu(banyak hal2 yang ga bisa disebutin satu2) semuax bener2 unforgetable moment with all u girls. iam pround be one of your friends!!
4. temen2q yang jauh2.... mizU All
posted by gidamuthia @ 4:20 AM   3 comments
about me
My Photo
Name:
Location: Kendari, South East Sulawesi, Indonesia

iam beautif, iam smart and iam a little bit fat compare with the other galls, and some people says that iam calm but some times i could be so cruel

Last posting
Archives
Shout Box
Goodies

Pannasmontata clock


Pannasmontata calendar
Links
Design By :
AryapunK
Copyright © 2006 [ Gida Muthia Sari] >> Layout By : AryapunK